JRSI (Jurnal Rekayasa Sistem dan Industri) merupakan jurnal ilmiah yang bersifat peer-reviewed dan open access yang dikelola oleh Fakultas Rekayasa Industri, Telkom University. JRSI berisi artikel ilmiah yang diangkat dari hasil penelitian, gagasan konseptual, aplikasi teori, serta kajian analitis di bidang rekayasa sistem dan industri dalam keilmuan Teknik Industri dan Sistem Informasi. Mulai tahun 2017 JRSI diterbitkan enam bulanan, yaitu bulan Juni dan Desember dalam bentuk online dengan e-ISSN 2579-9142, setelah sebelumnya mulai tahun 2014 terbit dalam bentuk cetak tiga bulanan dengan p-ISSN 2356-0843.

JRSI memuat artikel ilmiah dengan topik berikut (tetapi tidak terbatas hanya pada topik tersebut) :

- Sistem Produksi
- Rekayasa dan Pengendalian Kualitas
- Riset Operasional
- Supply Chain Management
- Ergonomi
- Manajemen Industri
- Manajemen Proyek
- Decision Support System
- Knowledge Management
- Enterprise and Architecture
- Data Analytic
- Enterprise Application Development
- IT Governance, Risk, and Compliance
- Computation System
- Dan lain-lain

Proses Peer Review
Artikel penelitian yang disampaikan ke jurnal online ini akan dikaji ulang sekurang-kurangnya 2 (dua) pengulas. Artikel penelitian yang diterima akan tersedia secara online mengikuti proses peer review jurnal. Bahasa yang digunakan dalam jurnal ini adalah Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Kebijakan Akses Terbuka
Jurnal ini memberikan akses terbuka langsung ke kontennya berdasarkan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk umum mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar.

 

Current Issue

Vol 4 No 02 (2017): Jurnal Rekayasa Sistem & Industri - Desember 2017
Published: 2017-12-28

Articles

View All Issues

Indexed by:

Google Scholar